December 28

Zodiak Yang Lebih Baik Ditinggalkan Ketika Mereka Sedang Ngamuk

Iya.

Serius.

Daripada ikut kesal karena dengar mereka ngamuk, lebih baik ditinggalin aja.

 

Eh, belum bilang ya mereka itu maksudnya siapa?

Ini lagi ngomongin Aquarius sama Aries. Yang kalau ngambek atau marah karena sesuatu (seringnya) enggak pernah lama, bahkan kalau ditinggalin kurang dari 1 jam aja biasanya mereka udah lupa marahnya kenapa.

Trust me, it really works.

Salah besar pokoknya kalau berpikiran menghadapi ngambeknya Aquarius dan Aries secara langsung adalah solusi biar masalah cepat selesai. Akan lebih asik kalau kamu pasang earphone lalu dengarkan musik favoritmu dengan volume keras di depan mereka, supaya tidak mendengar secara langsung mereka ngomong apa.

Enggak sopan? Mendengarkan mereka ngoceh itu enggak terlalu penting juga, kok. Santai aja. Kalau mereka sudah selesai, nanti bisa langsung cekakak-cekikikan bareng lagi kok.

Serius.

 

Kenapa lebih baik begitu?

Oke gue jelaskan sedikit aja.

 

Kebanyakan Aries itu pemarah, emosian gak jelas, tapi enggak lama setelah itu, mereka jadi baik sendiri. Mereka bisa merasa kalau sebelumnya enggak ada masalah sama sekali. Itu sering kali dan masih sangat mungkin terjadi meskipun ketika mereka marah tapi kita memilih untuk meninggalkan atau mengabaikan mereka.

 

Kalau untuk Aquarius, sudah jelas, mereka memang jarang marah, tapi, karena mereka pelupa, ya udah biarin aja kalau mereka mau marah selama apa juga, nantinya kamu sama mereka masih bisa berteman kayak biasa kok. Aquarius juga bukan tipe orang yang kalau ngamuk lama, lalu memilih untuk terus bermasalah karenanya. Paling setelah mereka ngamuk, lalu masalah selesai, ya udah lupa ada masalah apa. Bahkan tidak jarang Aquarius yang meminta maaf lebih dulu (meskipun dia tahu bukan dia yang salah) hanya karena dia tidak ingin lebih lama bermasalah dengan seseorang.

 

Jadi sekarang kamu udah tahu kan bagaimana menghadapi Aquarius dan Aries kalau mereka lagi marah atau ngamuk?

Bagus.

 

Mau tahu cara menghadapi zodiak lainnya saat mereka ngamuk atau marah enggak?

Enggak mau?

Ya udah gapapa.


Tags: , , , , , ,
Copyright 2017. All rights reserved.

Posted December 28, 2015 by Herrommy Dimas Alamsyah in category "Zodiak", "Zodiak Herrommy

About the Author

just someone who never give up his dreams no matter how many times bad thing happens

2 COMMENTS :

    1. By Herrommy Dimas Alamsyah (Post author) on

      Capricorn?
      Kalau ngamuk harus digimanain?
      Nanti baca #BukuZodiakHerrommy aja deh ya. Ada kok infonya soal Capricorn bagaimana.
      #Shameless

      Reply

Any comments for that?