March 30

Ramalan #ZodiakHerrommy 27 Maret – 2 April 2017

Lebih percaya kepada dirimu sendiri, #Pisces. Ada banyak hal yang jauh lebih baik ketika kamu mengerti dan juga percaya diri apa yang sedang kamu kerjakan. Hal itu juga bisa membuatmu lebih menikmati keadaan.

 

Jangan terburu-buru menentukan apa yang harus kamu lakukan, #Aries. Jauh lebih baik kamu merencanakan semuanya terlebih dulu saat ini, baru melakukannya nanti ketika waktunya sudah lebih memungkinkan.

 

Beristirahatlah, #Taurus. Ada banyak hal yang kamu lewatkan dan tidak kamu sadari karena terlalu banyak yang berada di pikiranmu. Kamu tidak akan bisa menikmati apa pun jika terus membiarkan dirimu ada di posisi seperti itu.

 

Kalau kamu merasa sudah melakukan hal yang baik, kenapa kamu harus meragukan hal itu, #Gemini? Belajarlah untuk percaya pada dirimu sendiri. Jangan terus menganggap apa yang kamu lakukan itu tidak pernah berharga.

Lebih baik kamu menahan diri dulu sebelum memutuskan melakukan sesuatu, #Cancer. Pikirkan baik-baik apa yang kamu mau lakukan. Jangan sampai keputusanmu malah membuat banyak hal lain menjadi semakin sulit untuk kamu selesaikan sendiri.
Bukan tanggung jawabmu untuk terlalu peduli dengan apa yang orang lain pikirkan, #Leo. Kamu tidak perlu membuktikan apa-apa ke mereka kalau kamu mampu melakukan sesuatu. Lakukan sesuatu untuk kebaikanmu sendiri, itu jauh lebih baik.
Memulai sesuatu yang baru memang tidak mudah, #Virgo. Tapi itu jauh lebih baik daripada kamu mempertahankan sesuatu yang tidak bisa membuatmu menuju atau mendapatkan apa yang kamu harapkan. Percayalah kalau pengorbananmu tidak akan sia-sia.
Lakukan beberapa penyesuaian sebelum kamu memutuskan memulai sesuatu, #Scorpio. Jangan biarkan ada hal lain yang mengganggu fokusmu atau menahan dirimu dari melakukan hal baik untuk dirimu sendiri.
January 19

Zodiak Yang Asik Untuk Diajak Ngobrol atau Curhat

Enggak semua orang enak diajak ngobrol atau curhat itu benar adanya.

Ada yang karena dia enggak nyambung kalau ngomong.

Ada juga yang karena kalau setelah dicurhatin yang agak sensitif, bukannya menjaga rahasia, tapi malah membocorkan hal itu ke yang lainnya.

Dan masih banyak alasan lainnya.

 

Sekarang gue mau bahas zodiak apa yang biasanya asik banget kalau diajak ngobrol atau curhat, gue kasih alasannya juga biar zodiak lainnya yang enggak disebutin enggak terlalu banyak protes karena gak ada zodiaknya di sini.

 

  1. Gemini

Kebanyakan Gemini bawel. Itu harus diakui.

Tapi bawelnya Gemini itu enggak membuatnya mudah untuk membocorkan rahasia orang lain. Bukan karena Gemini takut ditinggal oleh yang bersangkutan, tapi karena dia tahu jika dia sudah memiliki banyak masalah dengan menentukan keinginan dirinya sendiri yang sering berubah tak menentu setiap waktu. Jadi Gemini akan memilih untuk tidak menambah masalah baru dengan teman-temannya.

Alasan lain kenapa Gemini asik diajak ngobrol adalah karena kebanyakan mereka itu pendengar yang baik. Mereka tahu bagaimana membuat hati dan suasana yang sedih bisa menjadi lebih ceria karena ketidakjelasan mereka.

Trust me, even they do not know what to do, they will try to do anything to cheer you up.

 

  1. Aquarius

Aquarius itu termasuk orang yang sangat memedulikan temannya, bahkan itu bisa membuatnya menomorduakan pasangannya sendiri.

Iya. Itu serius. Dalam banyak kasus, Aquarius akan lebih menomorsatukan teman-teman (dekat)nya dibanding pasangannya.

Aquarius bukan hanya pendengar yang baik, tapi juga pemberi solusi yang baik. Kebanyakan dari mereka tidak akan lepas tangan begitu saja ketika tahu ada teman mereka yang sedang memiliki masalah, apalagi kalau kita sudah dianggap sebagai teman baik atau saudaranya.

Aquarius tidak akan membocorkan rahasia yang kamu ceritakan ke mereka. Kenapa? Karena mereka pelupa, dan mereka tahu kalau ada banyak hal lain yang lebih penting untuk mereka ingat selain masalah-masalah orang lain yang dia tahu.

 

  1. Scorpio

Kebanyakan Scorpio itu bijak kalau memberikan solusi dari masalah. Apalagi kalau dia pernah mengalami hal serupa dan mampu melewati semua masalahnya dengan baik.

Scorpio ini pendengar yang baik, tapi kadang mereka terlalu jujur ketika harus menanggapi masalah orang lain. Itu yang membuatnya dikenal galak, sombong, tidak menyenangkan, dan sederet kata buruk lainnya. Padahal maksud mereka baik, untuk mengingatkan, tapi kadang sering disalahartikan dan sering membuat salah paham karena “penyampaiannya” tidak terlalu mulus.

Hal lain yang membuat Scorpio asik diajak ngobrol adalah karena mereka jago menyimpan rahasia orang lain. Untuk mereka, teman adalah teman, yang tidak perlu dengan sengaja dicari-cari kesalahannya atau kelemahannya. Kecuali orang lain yang (sebelumnya teman) memulai lebih dulu mencari masalah, barulah Scorpio bisa jauh lebih mengerikan dan menganggapnya musuh selamanya, atau tidak lagi pernah ada dalam hidupnya meski sedang ada di sebelahnya.

 

Ada zodiak yang perlu ditambahkan di sini enggak?

Silakan isi aja tab comment kalau merasa zodiakmu yang gak ada di sini termasuk asik diajak curhat. Sertakan alasannya kalau memang punya.

December 28

Zodiak Yang Lebih Baik Ditinggalkan Ketika Mereka Sedang Ngamuk

Iya.

Serius.

Daripada ikut kesal karena dengar mereka ngamuk, lebih baik ditinggalin aja.

 

Eh, belum bilang ya mereka itu maksudnya siapa?

Ini lagi ngomongin Aquarius sama Aries. Yang kalau ngambek atau marah karena sesuatu (seringnya) enggak pernah lama, bahkan kalau ditinggalin kurang dari 1 jam aja biasanya mereka udah lupa marahnya kenapa.

Trust me, it really works.

Salah besar pokoknya kalau berpikiran menghadapi ngambeknya Aquarius dan Aries secara langsung adalah solusi biar masalah cepat selesai. Akan lebih asik kalau kamu pasang earphone lalu dengarkan musik favoritmu dengan volume keras di depan mereka, supaya tidak mendengar secara langsung mereka ngomong apa.

Enggak sopan? Mendengarkan mereka ngoceh itu enggak terlalu penting juga, kok. Santai aja. Kalau mereka sudah selesai, nanti bisa langsung cekakak-cekikikan bareng lagi kok.

Serius.

 

Kenapa lebih baik begitu?

Oke gue jelaskan sedikit aja.

 

Kebanyakan Aries itu pemarah, emosian gak jelas, tapi enggak lama setelah itu, mereka jadi baik sendiri. Mereka bisa merasa kalau sebelumnya enggak ada masalah sama sekali. Itu sering kali dan masih sangat mungkin terjadi meskipun ketika mereka marah tapi kita memilih untuk meninggalkan atau mengabaikan mereka.

 

Kalau untuk Aquarius, sudah jelas, mereka memang jarang marah, tapi, karena mereka pelupa, ya udah biarin aja kalau mereka mau marah selama apa juga, nantinya kamu sama mereka masih bisa berteman kayak biasa kok. Aquarius juga bukan tipe orang yang kalau ngamuk lama, lalu memilih untuk terus bermasalah karenanya. Paling setelah mereka ngamuk, lalu masalah selesai, ya udah lupa ada masalah apa. Bahkan tidak jarang Aquarius yang meminta maaf lebih dulu (meskipun dia tahu bukan dia yang salah) hanya karena dia tidak ingin lebih lama bermasalah dengan seseorang.

 

Jadi sekarang kamu udah tahu kan bagaimana menghadapi Aquarius dan Aries kalau mereka lagi marah atau ngamuk?

Bagus.

 

Mau tahu cara menghadapi zodiak lainnya saat mereka ngamuk atau marah enggak?

Enggak mau?

Ya udah gapapa.