April 14

#ZodiakHerrommy 10-16 April 2017

Tidak ada salahnya kalau kamu mau mencoba melakukan sesuatu dengan cara atau pendekatan yang berbeda dari biasanya, #Aries. Selama kamu merasa itu masih nyaman untuk dilakukan, tidak akan ada masalah.
Memiliki inisiatif dan mencoba selangkah lebih baik dari dirimu yang biasanya itu baik, #Taurus. Tapi pastikan saja kamu sudah memikirkan semuanya baik-baik. Perubahan hanya terjadi kalau kamu siap dengan risiko yang akan kamu dapatkan.
Buat dirimu lebih berani, #Gemini. Mungkin awalnya tidak terasa mudah, tapi itu bukan berarti kamu tidak akan bisa melakukannya. Kalau memang merasa jenuh dengan keadaan, mungkin kamu bisa mulai membiasakan diri melihat dari sisi lain yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan. Tidak selalu masalah baru yang akan kamu dapatkan kalau kamu mencoba melakukan sesuatu yang berbeda dari kebiasaan.
Jangan terlalu memikirkan hal yang sebenarnya sangat remeh, #Cancer. Kamu bisa lebih kuat dan lebih baik dalam menyikapi keadaan seperti ini. Perbanyak keyakinan dalam dirimu kalau memang semua hal tidak terjadi sesuai rencana, itu tidak berarti tidak akan ada hal baik lainnya yang akan datang.
Cari tahu dulu apa yang sebenarnya kamu butuhkan saat ini sebelum melakukan sesuatu, #Leo. Setelahnya, kamu bisa membangung kepercayaan dirimu jika kamu mampu melakukan semuanya dengan baik. Yang pasti, sesibuk apa pun kamu, jangan pernah lupa untuk memberikan waktu bersantai dan beristirahat (sejenak) kepada diri sendiri.
Jangan terlalu kepikiran dengan apa yang terjadi, #Virgo. Lebih baik kamu fokus melakukan hal lain daripada memikirkan sesuatu yang tidak memberikanmu keuntungan atau kebaikan apa-apa. Ada banyak hal yang jauh lebih penting dan lebih baik jika mendapatkan perhatianmu.
Jangan memaksakan diri untuk mengambil keputusan dalam waktu cepat kalau kamu tahu itu tidak akan mungkin berakhir dengan baik, #Libra. Sekalipun kamu ingin mengubah banyak kebiasaan burukmu, tapi itu tidak berarti kamu akan berhasil melakukannya dalam satu waktu. Kamu memang harus berani mengambil risiko, tapi kamu tidak harus melakukan hal bodoh.
Tetap fokus pada apa yang sedang kamu kerjakan meskipun ada banyak hal yang berkemungkinan menjadi distraksi, #Scorpio. Jangan biarkan semua yang kamu usahakan menjadi sia-sia karena kamu tidak mampu menahan diri dan memilih untuk terbawa keadaan.
Jangan terlalu memaksakan supaya semua berjalan sesuai dengan keinginanmu, #Sagittarius. Biarkan semua berjalan seperti seharusnya, karena hal itu tidak selalu berakhir buruk. Membiarkan yang terjadi berbeda dengan apa yang kamu harapkan bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untukmu saat ini.
Daripada terus berdiam diri tapi banyak pikiran, lebih baik kamu melakukan sesuatu, #Capricorn. Mungkin saja apa yang kamu lakukan bisa membuatmu merasa lebih baik dan bisa membawa perubahan seperti yang kamu harapkan.
Banyak hal menyenangkan bisa terjadi kalau kamu tidak terlalu banyak pikiran, #Aquarius. Mungkin memang tidak terlalu mudah untuk melakukan itu, tapi kalau kamu mencoba memberikan kesempatan untuk dirimu sendiri lebih santai dan tidak terlalu tertekan, mungkin kamu akan merasa jauh lebih baik lagi.
Godaan itu hanya ada kalau kamu merasa tergoda, #Pisces. Dan kamu sebenarnya memiliki pilihan dan alasan untuk menentukan hal yang lebih baik daripada tergoda melakukan sesuatu yang kamu sendiri tidak terlalu yakin jika itu memang baik untukmu.
March 30

Ramalan #ZodiakHerrommy 27 Maret – 2 April 2017

Lebih percaya kepada dirimu sendiri, #Pisces. Ada banyak hal yang jauh lebih baik ketika kamu mengerti dan juga percaya diri apa yang sedang kamu kerjakan. Hal itu juga bisa membuatmu lebih menikmati keadaan.

 

Jangan terburu-buru menentukan apa yang harus kamu lakukan, #Aries. Jauh lebih baik kamu merencanakan semuanya terlebih dulu saat ini, baru melakukannya nanti ketika waktunya sudah lebih memungkinkan.

 

Beristirahatlah, #Taurus. Ada banyak hal yang kamu lewatkan dan tidak kamu sadari karena terlalu banyak yang berada di pikiranmu. Kamu tidak akan bisa menikmati apa pun jika terus membiarkan dirimu ada di posisi seperti itu.

 

Kalau kamu merasa sudah melakukan hal yang baik, kenapa kamu harus meragukan hal itu, #Gemini? Belajarlah untuk percaya pada dirimu sendiri. Jangan terus menganggap apa yang kamu lakukan itu tidak pernah berharga.

Lebih baik kamu menahan diri dulu sebelum memutuskan melakukan sesuatu, #Cancer. Pikirkan baik-baik apa yang kamu mau lakukan. Jangan sampai keputusanmu malah membuat banyak hal lain menjadi semakin sulit untuk kamu selesaikan sendiri.
Bukan tanggung jawabmu untuk terlalu peduli dengan apa yang orang lain pikirkan, #Leo. Kamu tidak perlu membuktikan apa-apa ke mereka kalau kamu mampu melakukan sesuatu. Lakukan sesuatu untuk kebaikanmu sendiri, itu jauh lebih baik.
Memulai sesuatu yang baru memang tidak mudah, #Virgo. Tapi itu jauh lebih baik daripada kamu mempertahankan sesuatu yang tidak bisa membuatmu menuju atau mendapatkan apa yang kamu harapkan. Percayalah kalau pengorbananmu tidak akan sia-sia.
Lakukan beberapa penyesuaian sebelum kamu memutuskan memulai sesuatu, #Scorpio. Jangan biarkan ada hal lain yang mengganggu fokusmu atau menahan dirimu dari melakukan hal baik untuk dirimu sendiri.
January 27

Kamu Udah Taurus Banget Belum?

Semua orang tahu Taurus itu keras kepala.

“Ya iyalah kepalanya keras, kalau lembek mah agar-agar,” gitu kalau kita ngobrolnya sama Muhadkly Acho pas dia stand up.

Iya sih.

 

Menyebalkannya Taurus itu bukan cuma karena dia keras kepala dan mau selalu benar sendiri sih. Ada banyak hal lainnya juga.

Mau tahu?

Enggak?

Yawda gapapa. Gue tetap tulis beberapa hal yang membuat Taurus bisa menjadi salah satu zodiak paling menyebalkan yang pernah ada.

 

  1. Taurus itu ngeyel.

Iya. Mereka lumayan susah mendengar apa kata orang lain. Pokoknya, kalau mereka menganggap sesuatu benar, ya udah itu harus benar. Makanya, bisa dipastikan jarang banget yang namanya Taurus itu mau mengakui kesalahan atau minta maaf, karena kebanyakan dia menganggap kalau dia yang benar, dan orang lain selalu salah.

 

  1. Taurus itu susah dikasih nasihat.

Iya. Coba aja ngobrol sama mereka mengenai sesuatu gitu. Mau sampai mulutmu berbusa juga, pasti akan mental semua. Pasti deh adaaaaaaaa aja pembelaan dan alasannya untuk membenarkan diri sendiri.

Padahal mereka tuh sebenarnya mendengarkan kita ngomong apa, cuma sering bangetnya mereka telat atau terlambat sadar mengenai hal itu.

Sialnya, kalau mereka akhirnya tahu mereka salah pun bukannya minta maaf, tapi malah masih aja mencari cara untuk menyalahkan orang lain.

 

  1. Taurus itu matre.

Nah ini. Sering banget nih orang-orang menganggap Taurus matre sama pacarnya, padahal enggak begitu banget sih.

Kebanyakan Taurus itu cuma…

 

 

Waduh sorry nih.

Udah dulu ya cerita tentang Taurusnya.

Nanti info lengkap mengenai Taurus ada di #BukuZodiakHerrommy kok.

Mau tahu tentang kecocokan Taurus dengan Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagittarius, Capricorn, Aquarius, sampai Pisces, ada semua.

Mau tahu tentang cara menaklukkan Taurus juga ada di sana.

Mau tahu cara menghadapi Taurus juga ada.

Udah, pokoknya nanti kalau bukunya udah terbit, kamu beli aja dan baca sendiri ya.

 

Dadaaaah~

January 19

Zodiak Yang Asik Untuk Diajak Ngobrol atau Curhat

Enggak semua orang enak diajak ngobrol atau curhat itu benar adanya.

Ada yang karena dia enggak nyambung kalau ngomong.

Ada juga yang karena kalau setelah dicurhatin yang agak sensitif, bukannya menjaga rahasia, tapi malah membocorkan hal itu ke yang lainnya.

Dan masih banyak alasan lainnya.

 

Sekarang gue mau bahas zodiak apa yang biasanya asik banget kalau diajak ngobrol atau curhat, gue kasih alasannya juga biar zodiak lainnya yang enggak disebutin enggak terlalu banyak protes karena gak ada zodiaknya di sini.

 

  1. Gemini

Kebanyakan Gemini bawel. Itu harus diakui.

Tapi bawelnya Gemini itu enggak membuatnya mudah untuk membocorkan rahasia orang lain. Bukan karena Gemini takut ditinggal oleh yang bersangkutan, tapi karena dia tahu jika dia sudah memiliki banyak masalah dengan menentukan keinginan dirinya sendiri yang sering berubah tak menentu setiap waktu. Jadi Gemini akan memilih untuk tidak menambah masalah baru dengan teman-temannya.

Alasan lain kenapa Gemini asik diajak ngobrol adalah karena kebanyakan mereka itu pendengar yang baik. Mereka tahu bagaimana membuat hati dan suasana yang sedih bisa menjadi lebih ceria karena ketidakjelasan mereka.

Trust me, even they do not know what to do, they will try to do anything to cheer you up.

 

  1. Aquarius

Aquarius itu termasuk orang yang sangat memedulikan temannya, bahkan itu bisa membuatnya menomorduakan pasangannya sendiri.

Iya. Itu serius. Dalam banyak kasus, Aquarius akan lebih menomorsatukan teman-teman (dekat)nya dibanding pasangannya.

Aquarius bukan hanya pendengar yang baik, tapi juga pemberi solusi yang baik. Kebanyakan dari mereka tidak akan lepas tangan begitu saja ketika tahu ada teman mereka yang sedang memiliki masalah, apalagi kalau kita sudah dianggap sebagai teman baik atau saudaranya.

Aquarius tidak akan membocorkan rahasia yang kamu ceritakan ke mereka. Kenapa? Karena mereka pelupa, dan mereka tahu kalau ada banyak hal lain yang lebih penting untuk mereka ingat selain masalah-masalah orang lain yang dia tahu.

 

  1. Scorpio

Kebanyakan Scorpio itu bijak kalau memberikan solusi dari masalah. Apalagi kalau dia pernah mengalami hal serupa dan mampu melewati semua masalahnya dengan baik.

Scorpio ini pendengar yang baik, tapi kadang mereka terlalu jujur ketika harus menanggapi masalah orang lain. Itu yang membuatnya dikenal galak, sombong, tidak menyenangkan, dan sederet kata buruk lainnya. Padahal maksud mereka baik, untuk mengingatkan, tapi kadang sering disalahartikan dan sering membuat salah paham karena “penyampaiannya” tidak terlalu mulus.

Hal lain yang membuat Scorpio asik diajak ngobrol adalah karena mereka jago menyimpan rahasia orang lain. Untuk mereka, teman adalah teman, yang tidak perlu dengan sengaja dicari-cari kesalahannya atau kelemahannya. Kecuali orang lain yang (sebelumnya teman) memulai lebih dulu mencari masalah, barulah Scorpio bisa jauh lebih mengerikan dan menganggapnya musuh selamanya, atau tidak lagi pernah ada dalam hidupnya meski sedang ada di sebelahnya.

 

Ada zodiak yang perlu ditambahkan di sini enggak?

Silakan isi aja tab comment kalau merasa zodiakmu yang gak ada di sini termasuk asik diajak curhat. Sertakan alasannya kalau memang punya.

January 5

Capricorn Gampang Move On? AH MASA SIH?

Sebelum membaca tulisan ini sampai selesai, gue mau klarifikasi dulu kalau ini sama sekali bukan karena gue dendam atau punya masalah dengan Capricorn. Ini murni pengamatan pribadi gue aja.

 

Mulai dari mana ya?

Hmm.

 

Kebanyakan Capricorn itu susah untuk dipegang omongannya, apalagi ketika berhubungan dengan cinta, sayang, pasangan, dan sejenisnya.

Masa sih?

Iya. Setahu gue sih begitu. Karena bisa aja hari ini Capricorn bilang saat siang masih sayang seseorang, lalu malamnya berantem, putus, lalu besok atau lusa dia udah jalan sama orang lain.

Move on-nya cepat? Enggak juga. Mereka jalan sama orang lain bukan karena mereka udah move on, tapi karena mereka butuh semacam pengalihan aja. Kalau mantannya datang ke mereka sih kemungkinan besar mereka akan “berisik” (entah itu sendiri atau ketika cerita sama teman-teman terdekatnya) karena kebingungan harus ngapain. Pilihan untuk ingin balikan, atau sudah mulai nyaman dengan yang baru, akan terus menggelayut di pikiran mereka.

Trust me, it really happens.

 

Kok bisa sih begitu?

Bisa banget dong.

Capricorn itu bukan sepenuhnya zodiak yang pikiran dan komitmen hatinya “stabil”, kok. Kalau kamu pikir labilnya Libra dan gak jelasnya Gemini itu adalah yang terparah dan bisa buat kita emosi banget, menghadapi Capricorn ketika mereka sedang curhat atau cerita soal cinta atau pasangannya itu jauh lebih melelahkan.

 

Tapi itu bukan berarti Capricorn itu enggak harus dipacarin karena hal itu sih. Banyak juga hal menarik dan lumayan baik dari Capricorn. Tapi enggak akan gue bahas di sini. Itu biar jadi jatah #BukuZodiakHerrommy aja. Insya Allah tahun ini terbit.

Serius.

Kamu mau baca apa saja kebaikan dan keburukan Capricorn?

Bagaimana cara menghadapi Capricorn?

Bagaimana kecocokan Capricorn dengan Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagittarius, Capricorn, Aquarius atau Pisces? Nanti ada semua di #BukuZodiakHerrommy.

Gue bahkan kasih tips juga bagaimana cara menghadapi mereka Capricorn biar mereka mau lebih nurut.

Ya udah itu aja dulu untuk informasi soal Capricorn yang gue kasih tahu saat ini.

Nanti gue kasih tahu lagi kalau sudah ada perkembangan atau info kapan #BukuZodiakHerrommy selesai.

 

Salam,

Herrommy

March 7

Berteman Atau Pacaran? #Taurus – #Pisces

 

Ada udang di balik batu. Berarti di balik kepala Taurus (yang batu) ada udang.

Sambil menyelam minum air. Memang enak jadi Pisces, dia ikan, mau sambil menyelam minum air juga gak akan tenggelam atau tersedak.

Oh, enggak gitu ya? Maaf gue salah menempatkan peribahasa.

 

Sekarang gue mau nanya serius aja deh.

“Batu sama kepalanya Taurus lebih keras mana?”

“Pisces sama cerita detektif lebih misterius mana?”

 

Kalau mau memberikan jawaban untuk pertanyaan di atas, silakan tulis di kolom komentar.

 

 

Taurus itu tipikalnya selalu berpikir kalau yang dia pikir baik, berarti itu baik. Sekalipun itu enggak baik, pokoknya itu harus tetap terlihat baik. Maksudnya gini, jika Taurus melakukan kesalahan, pasti mereka akan susah untuk mengakuinya. Tidak peduli siapa pun kamu, pokoknya kamu gak boleh menyalahkan Taurus kalau dia salah.

Iya, Taurus?

 

Sementara itu, Pisces yang sering mengalah kepada pasangannya, apalagi jika itu adalah salah satu cara untuk membuat pasangannya bahagia. Tidak peduli seberapa sulitnya untuk dimengerti, Pisces akan selalu mencoba untuk mengerti apa mau pasangannya.

Iya, Pisces?

 

 

Jadi, Taurus sama Pisces lebih cocok pacaran atau berteman aja?

Kalau dilihat dari Taurus yang keras kepala dan Pisces yang selalu mau mengerti pasangannya sih mereka cocok berpasangan.

Jadi, jawaban buat Taurus sama Pisces adalah “UDAH PACARAN AJA.

February 12

Berteman Atau Pacaran? #Gemini – #Aries


 

Seandainya ada kompetisi drama antar zodiak, mungkin salah satu saingan terberat Gemini untuk memenangkan kompetisi itu adalah Aries.

 

SERIOUSLY?”

Mungkin itulah yang saat ini dikatakan Gemini ketika tahu jika Aries adalah salah satu pesaing utamanya untuk mendapatkan gelar Dewa Drama di antara seluruh zodiak.

Mungkin itu juga yang dikatakan Aries ketika membaca tulisan ini karena menganggap dirinya tidak mungkin sedrama Gemini.

 

Sebelum gue diamuk Gemini juga Aries karena menulis seperti tadi, ada baiknya gue mulai menjelaskan karakter mereka sebelum akhirnya menjawab apakah mereka baiknya berteman atau bisa menjadi pasangan.

 

Gemini sering bermasalah dengan kurangnya percaya diri dan ketakutan berlebihan ketika melakukan sesuatu. Entah itu memang benar-benar ketakutan, atau hanya drama, hanya Gemini sendiri yang bisa menjawabnya.

Gimana, Gemini? Jadi itu drama atau apa?

JAWAB, GEMINI! JAWAB! *bayangkan ini adalah adegan sinetron di mana abang-abang lucu ketahuan selingkuh sama pacarnya, lalu disuruh memilih antara pacarnya atau selingkuhannya*

 

Berbeda dengan Gemini, Aries adalah kebalikannya.

Aries sering memiliki kepercayaan diri yang berlebihan, bahkan enggak jarang tidak memiliki ketakutan ketika akan melakukan sesuatu. Prinsipnya, “Kalau salah, ya udah. Yang penting enggak ketahuan sama orang lain.”

Eh, iya gitu? Hahaha. *dikepruk massal sama Aries*

 

Kalau dilihat dari dua hal itu, Gemini dan Aries bisa saling melengkapi satu sama lain. Ketika yang satu sedang takut dan ragu, ada yang mengingatkan untuk lebih berani. Ketika yang satu sedang terlalu yakin sampai hampir lupa diri, ada yang mengingatkan untuk tidak seperti itu.

Jadi, jawaban untuk Gemini dan Aries itu cocoknya gimana menurut perhitungan zodiak gue adalah “Udah pacaran aja.”

 

Disclaimer: Tulisan ini tidak berlaku untuk mereka yang tidak percaya zodiak dan tidak pernah mau berhenti berusaha untuk mempertahankan hubungannya.

 

February 7

Berteman Atau Pacaran? #Aquarius – #Capricorn

#Aquarius sama #Capricorn itu lebih cocok berteman daripada pacaran.

 

Perlu dikasih penjelasan kenapa atau sudah merasa cukup sampai di situ aja dan udah percaya karena gue yang menulis ini?

Kalau mau penjelasan kenapa, silakan baca tulisan ini sampai akhir.

 

#Aquarius itu gengsian, tapi masih mau mengakui kalau mereka melakukan kesalahan.

#Capricorn itu enggak sabaran, dan karena mereka sering mementingkan image baik supaya tetap terjaga, makanya meminta maaf itu termasuk sulit.

Dan itu bisa menjadi masalah untuk mereka.

Sudah rahasia umum kan ya kalau #Aquarius itu termasuk tipe yang gak mau mengalah begitu aja kalau mereka tahu mereka enggak salah, lalu #Capricorn kalau ada salah gak mau meminta maaf dan mengakui. Jadi seandainya #Capricorn berbuat salah, terus #Aquarius gak mau mengalah, apa yang akan terjadi?

 

YO’I! MARI KITA AMBIL POPCORN DAN TEPUK TANGAN MELIHAT TONTONAN GRATIS INI! YEAY!

 

Barusan contoh aja sih. Jadi gak perlu diberikan contoh seandainya #Aquarius yang melakukan salah dong ya?

Atau perlu dikasih contoh juga?

 

Oke.

Jadi begini,

Seandainya #Aquarius yang melakukan kesalahan dan dia masih mematok tinggi gengsinya, sementara itu #Capricorn enggak sabar dan enggak mau menunggu penjelasan nanti-nanti, apa yang terjadi?

 

HORE ADA TONTONAN GRATIS LAGI!

ES TEH MANISNYA SATU, BANG!

 

Jadi, benar-benar enggak mungkin bisa bersama?

Hmm.

Begini.

Seperti yang selalu gue bilang, kemungkinan untuk bersama seseorang dengan idamannya itu enggak selalu bergantung dari zodiak. Kalau memang keduanya mau memperjuangkan tanpa henti dan enggak menyerah meskipun mereka lelah, kayaknya semua kemungkinan untuk bersama itu tetap ada, deh.

Jadi ya tergantung orangnya juga sih.

Soalnya kan banyak yang bilang ingin bersama tapi di tengah jalan ketika ada masalah enggak mau mencari solusi tapi langsung mencari orang lain sebagai pengganti, ya kalau begitu sih udah jelas ya enggak akan berhasil sekalipun zodiaknya cocok juga.

 

Jadi, untuk #Aquarius dan #Capricorn, kalau berdasarkan perhitungan zodiak gue sih jawabannya, “Udah berteman aja.”

 

 

Disclaimer: Tulisan ini tidak berlaku untuk mereka yang tidak percaya zodiak dan tidak pernah mau berhenti berusaha untuk mempertahankan hubungannya.

 

January 31

Berteman Atau Pacaran? #Aries & #Scorpio

 

#Aries lebih cocok jadi teman dan atau sahabat #Scorpio dibanding menjadi pasangannya. Pun sebaliknya.

 

“Masa sih?”

“Loh kok bisa?”

“Memangnya kenapa bisa begitu?”

 

Pasti banyak pertanyaan kenapa tiba-tiba saja gue langsung memberikan pernyataan tanpa penjelasan sama sekali.

Santai.

Kalem.

Kalimat itu ada di awal tulisan, dan itu berarti masih ada kemungkinan gue akan menjelaskan apa alasan gue menuliskan hal seperti itu. Dan mungkin juga gue enggak akan menjelaskan alasannya secara detail karena nanti bisa dianggap curhat.

 

#Aries dan #Scorpio itu termasuk ke dalam zodiak “kepala batu”. Banyak hal yang tidak mudah untuk sepakat ketika berdiskusi karena keduanya sama-sama sering berpikiran kalau keduanya sudah memilih sesuatu, itu adalah yang terbaik.

“Pasti banyak berantem dong ya kalau begitu?”

OH TENTU SAJA. Mulai dari berantem lucu yang berakhir enggak jelas bagaimana keduanya saling memaafkan, sampai berantem enggak lucu (dalam waktu yang lumayan lama) yang memaksa salah satunya harus mengalah kalau ingin kembali berbaikan.

Sifat #Scorpio yang (hampir) selalu posesif kepada pasangannya berbanding terbalik dengan #Aries yang (seringnya) memilih untuk percaya kepada pasangannya dan memberikan pasangannya kebebasan untuk melakukan apa pun.

Perbedaan itu memang bukan masalah ketika mereka masih baru saling mengenal dan baru sama-sama suka.

“Namanya orang lagi jatuh cinta, kalau enggak buta (baca: enggak mau melihat kejelekannya), ya berarti tuli (baca: enggak mau mendengar kejelekannya)”

 

TAPI SEMUA BERUBAH SAAT NEGARA API MENYERANG!

Serius. Perubahan itu akan terjadi setelah keduanya sama-sama menyadari kalau perbedaan yang ada tidak bisa terus menerus dipaksakan untuk sejalan dan satu pemikiran sebelumnya.

Kalau ditanyakan apakah tidak bisa keduanya sama-sama mengalah supaya hubungannya tetap bertahan, jawabannya “Bisa aja.”

Tapi apa ada yang mau mengalah selamanya hanya demi mempertahankan hubungan? Mengingat #Scorpio atau pun #Aries sama-sama keras kepala dan sering kali tidak mampu mengontrol ego pun emosinya sendiri.

 

“Benar-benar gak ada harapan untuk bersama ya?”

Ada. Selalu ada jalan untuk yang mau bersama sekalipun jika dilihat dari penjelasan di atas rasanya sudah tidak mungkin.

Kalau mereka sama-sama mau terus saling mengerti dan enggak mengutamakan ego masing-masing, kayaknya peluang untuk bersama masih ada.

Peluang kecil pun tetap bisa dianggap sebagai peluang, kan?

 

*Disclaimer: Tulisan ini tidak berlaku untuk mereka yang tidak percaya zodiak dan tidak pernah mau berhenti berusaha untuk mempertahankan hubungannya.