March 17

Selamat Jalan, Papa!


Halo, Pa.

Apa kabar di sana?

Aku tahu tulisan ini aku buat terlalu cepat, tapi apalagi, dan di mana lagi aku bisa meluapkan emosi seperti ini selain dalam tulisan?

Beberapa tahun yang lalu, papa bilang, “Gapapa kamu kerja apa aja, yang penting enggak nyuri atau nipu orang.”

Aku masih ingat itu. Dan itu juga yang membuatku, sesusah apa pun itu, enggak berani sampai nyuri atau nipu.

Beruntungnya, aku punya beberapa teman yang mau ada, mau nolong, dan mau nemenin aku tanpa peduli seberapa terpuruknya aku saat itu. ya, meskipun banyak yang memilih menghilang dan gak mau tahu sih, pa.

 

Pa, aku gak nyangka kalau aku masih bisa nangis kayak gini.

Ternyata, enggak peduli seberapa banyak kehilangan yang pernah kualami, sakitnya masih aja sama ketika kehilangan itu kembali harus terjadi. Aku gak bilang Tuhan jahat karena masih ngasih aku rasa sakit seperti ini, tapi aku gak tahu kenapa hal seperti ini masih harus terjadi lagi.

 

Aku di sini cuma mau minta maaf aja, Pa.

Karena aku masih belum bisa menjadi seperti apa yang selama ini papa inginkan. Bahkan masih jauh dari itu.

Bahkan aku merasa aku ini anak yang gagal, karena masih gak tahu hidup ini mau dibawa ke mana nantinya.

Tapi jangan kecewa sama aku ya, pa. Biarpun akan sulit untukku bertahan hidup karena harus berjuang sendiri, aku masih yakin kalau aku bisa enggak menyerah gitu aja. Aku masih percaya kalau akhirnya nanti aku bisa membuat hidupku jadi lebih baik daripada saat ini.

 

Aku tahu gak akan mudah untuk mengikhlaskan begitu aja kepergianmu, tapi aku lebih gak tahu lagi apa yang lebih baik untuk kulakukan selain menerima semua itu dengan pasrah dan mencoba berserah. Karena mungkin memang inilah jalannya untuk aku harus mau menerima kalau kita sudah berpisah.

 

Selamat jalan, Papa.

Semoga kamu bahagia di sana.

Aku di sini juga akan mencoba untuk bahagia, meski masih enggak tahu caranya gimana.

 

 16 Maret 2018

 

March 3

Konsultasi dengan Herrommy… Mau Ikutan? Silakan


Hallo!
It’s been a long time...
Bukan cuma udah lama gue enggak buka konsultasi seperti ini, udah lama juga gue enggak nulis apa pun di blog ini. Hehe.

Sebelumnya, gue mau ngasih tahu dulu,kenapa konsultasi dengan gue kali ini harus bayar (padahal biasanya kan gratis yaa…)

Jadi, saat ini ada masalah yang sedang menimpa gue (dan keluarga). This time, it hit us really hard until I’m almost just give it up. Karenanya, gue harus mengumpulkan uang secepatnya (semoga terkumpul! AMIN!) supaya masalahnya bisa cepat selesai.

Bantu do’a supaya badai yang menimpa gue kali ini cepat berlalu ya, guys! 🙂

 

Singkatnya, konsultasi kali ini enggak gue patokin harga yang mahal. Seikhlasnya, tapi juga ada batas minimalnya.

Maksudnya gini,,, biar kamu enggak bingung…

Jadi, untuk yang mau ikutan konsultasi kali ini, kamu cukup transfer minimal Rp. 150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah), tapi kalau kamu mau transfer lebih dari itu pun, gue enggak akan menolak. Karena itu akan sangat-sangat membantu. Hehehe.

 

Buat yang enggak kenal gue, atau enggak tahu siapa gue,  bingung mau konsultasi apa sama gue, gue juga bingung gimana caranya untuk membuktikan sama kamu tentang gimana konsultasi ini sering kali (kalau gue bilang selalu kesannya nanti malah gue sombong banget) membantu mereka yang pernah ikutan konsultasi sejenis ini. All I can say is, it’s not impossible if I can help you to see or know about how to do something that make you confused all this time.

 

Berikut ini beberapa hal yang berkaitan dengan konsultasi kali ini yang harus gue kasih tahu:

  • Kamu harus jujur dan terbuka. 

Jadi bukan cuma data yang gue minta aja yang asli, tapi saat kamu menceritakan sesuatu tentang masalah kamu pun, enggak perlu ada yang ditutup-tutupi. Your secret are safe with me (baca: Rahasia kamu aman sama gue, karena gue ini pelupa dan banyak banget yang dipikirin)

 

  • Jangan merasa gue akan memojokkan atu menghakimi.

Ketika gue memberikan balasan konsultasi ke kamu, percayalah jika hal itu gue lakukan karena gue hanya jujur dan memang itu yang gue “lihat”. Jadi, daripada nanti kamu emosi karena jawaban gue enggak sesuai dengan yang kamu inginkan atau harapkan, kamu bisa membaca balasan gue itu berulang kali, dalam keadaan tenang dan tanpa emosi (karena isinya berbeda dengan harapanmu). Just trust me, when you listen to me, and know what I meant, you might realized if it’s not as bad you think it is.

 

  • Jadi, boleh bahas semua hal di konsultasi ini?

Iya. Kamu boleh cerita apa pun, bahkan rahasia atau ketakutan terbesarmu. Mau konsultasi soal hidup, karir, asmara atau cinta, mengenai kecocokan kamu sama pasangan atau gebetan, atau apa pun itu. TAPI, nanti gue yang menentukan mana aja yang harus gue balas/jawab, dan mana yang akan gue abaikan. Once again, trust me. I know which one that you really need this time.

 

  • Siapa saja boleh ikutan?

Enggak.

Semua boleh transfer lebih dulu ke rekening gue, tapi gue berhak untuk menolak.

Tapi santai aja, kalau gue enggak menerima konsultasi dari kalian, gue akan mengembalikan uang kalian 100% utuh (hanya dipotong biaya administrasi transfer seandainya harus transfer beda bank)

 

Apa lagi ya?

Mungkin itu aja dulu… Nanti gue tambahkan kalau memang ada hal lain yang gue lupa sampaikan.

 

So, this is your time to decide… Are you in?

 

Kalau kamu mau ikutan konsultasi ini, silakan transfer minimal Rp. 150.000 (seratus lima puluh ribu) ke Bank BCA 6041144456 a/n Eka Alamses.

kalau mau transfer lebih dari itu juga boleh banget. hahaha

Lalu kirimkan bukti transfernya melalui email ke herrommy@gmail.com dengan subject: Konsultasi a/n —- (isi nama kamu)

Sertakan data berikut: Nama lengkap, tanggal lahir, (kalau ada dan tahu, tambah jam lahir juga boleh), foto terbaru (yang close up kalau ada, selfie juga boleh), dan apa yang kamu ingin konsultasikan sama gue. Informasikan juga transfer berapa dan dari rekening atas nama siapa.

 

Gue juga mau sampaikan di sini kalau ada kemungkinan gue akan sedikit lama dalam membalas email kamu, tergantung antrean dan seberapa banyak yang ikutan, juga seberapa banyak waktu yang gue punya. Tapi akan gue usahakan secepat mungkin yang gue bisa. ^^v

 

Jadi gimana?

Kamu mau ikutan konsultasi?

Gue tunggu emailnya!

 

PS: penawaran konsultasi ini hanya berlaku sampai 20 Maret 2018 saja. 

jika ada hal lain seputar konsultasi ini yang ingin kamu tanyakan, bisa langsung DM atau mention gue di Twitter @HerrommyDimas.

November 6

Ah… Kamu!

Dekat denganmu, itulah yang selalu aku mau

Meski ketika sudah berhadapan, aku hanya bisa berdiri kaku

Tak mampu mengucap sepatah pun kata

Tubuh sedikit bergetar seperti saat ada di kutub utara

Tapi tetap saja aku tidak ingin kehilangan kesempatan untuk dekat denganmu

 

Selalu melihatmu di setiap waktu, itu juga inginku

Tidak peduli kamu memang benar ada atau hanya ada dalam anganku

Karena tanpa hadirmu pun tetap saja mataku melihatmu

Seperti bayangan yang terasa nyata

Seperti angan karena aku sudah terlalu… cinta?

 

Dan kini…

Pilihan sedang ada dihadapkan padaku

Memilih untuk mendapatkan kesempatan dekat dan selalu melihatmu

Atau…

Sedikit menjauh hanya untuk kebaikan hatiku

 

Ah… kamu!

Ternyata masih terlalu hebat dalam mempengaruhi hidupku

March 30

Ramalan #ZodiakHerrommy 27 Maret – 2 April 2017

Lebih percaya kepada dirimu sendiri, #Pisces. Ada banyak hal yang jauh lebih baik ketika kamu mengerti dan juga percaya diri apa yang sedang kamu kerjakan. Hal itu juga bisa membuatmu lebih menikmati keadaan.

 

Jangan terburu-buru menentukan apa yang harus kamu lakukan, #Aries. Jauh lebih baik kamu merencanakan semuanya terlebih dulu saat ini, baru melakukannya nanti ketika waktunya sudah lebih memungkinkan.

 

Beristirahatlah, #Taurus. Ada banyak hal yang kamu lewatkan dan tidak kamu sadari karena terlalu banyak yang berada di pikiranmu. Kamu tidak akan bisa menikmati apa pun jika terus membiarkan dirimu ada di posisi seperti itu.

 

Kalau kamu merasa sudah melakukan hal yang baik, kenapa kamu harus meragukan hal itu, #Gemini? Belajarlah untuk percaya pada dirimu sendiri. Jangan terus menganggap apa yang kamu lakukan itu tidak pernah berharga.

Lebih baik kamu menahan diri dulu sebelum memutuskan melakukan sesuatu, #Cancer. Pikirkan baik-baik apa yang kamu mau lakukan. Jangan sampai keputusanmu malah membuat banyak hal lain menjadi semakin sulit untuk kamu selesaikan sendiri.
Bukan tanggung jawabmu untuk terlalu peduli dengan apa yang orang lain pikirkan, #Leo. Kamu tidak perlu membuktikan apa-apa ke mereka kalau kamu mampu melakukan sesuatu. Lakukan sesuatu untuk kebaikanmu sendiri, itu jauh lebih baik.
Memulai sesuatu yang baru memang tidak mudah, #Virgo. Tapi itu jauh lebih baik daripada kamu mempertahankan sesuatu yang tidak bisa membuatmu menuju atau mendapatkan apa yang kamu harapkan. Percayalah kalau pengorbananmu tidak akan sia-sia.
Lakukan beberapa penyesuaian sebelum kamu memutuskan memulai sesuatu, #Scorpio. Jangan biarkan ada hal lain yang mengganggu fokusmu atau menahan dirimu dari melakukan hal baik untuk dirimu sendiri.
March 17

Ramalan #ZodiakHerrommy 13-19 Maret 2017

Belajarlah untuk lebih konsisten dan fokus terhadap apa yang sedang kamu kerjakan, #Aries. Jangan terus menggunakan alasan sudah bosan melakukan itu sebagai alasan untuk berhenti dan melakukan hal lainnya.
Tenangkan pikiranmu. Jangan sampai merasa tertekan ketika melakukan apa yang sudah menjadi tanggung jawabmu.

Jangan terlalu cepat memberitahukan sesuatu yang kamu sendiri tidak tahu pasti hal itu (akan) seperti apa, #Taurus. Pikirkan lagi saja untukmu sendiri dulu. Merahasiakan sesuatu tidak selalu berarti kesalahan.
Jangan lupa untuk bersenang-senang dengan apa yang kamu lakukan.

Jangan terlalu sering meragukan kemampuanmu sendiri, #Gemini. Jangan merasa tertekan atau takut akan gagal. Semua akan baik-baik saja kalau kamu mau memberikan usaha yang terbaik.

Merencanakan sesuatu sebelum melakukannya memang bagus, #Cancer. Tapi sampai kapan kamu hanya berpikir untuk membuat rencana tanpa ada niat untuk memulainya? Buat dirimu yakin dan lakukan saja segera. Penyesuaian akan lebih mudah dilakukan ketika kamu sudah tahu masalah sebenarnya ada di mana, dan hal itu tidak akan terlihat ketika kamu memilih terus membuat rencana yang sempurna.

Bersenang-senang tidak selalu berarti harus menghabiskan banyak uang, #Leo.
Hindari kesalahpahaman dengan orang lain karena itu hanya akan membuatmu semakin emosi dengan banyak hal.

Jangan terlalu takut akan sesuatu yang tidak kamu rencanakan, #Virgo. Kamu bisa memikirkan solusi terbaik untuk keluar dan menyelesaikan masalah itu kalau kamu bisa lebih tenang dalam berpikir.
Lebih terbuka terhadap berbagai kemungkinan dan tidak terlalu kaku karena terlalu terpaku kepada satu pilihan yang menurutmu baik mungkin bisa kamu lakukan saat ini.

Gak ada yang salah kalau memang kamu mau sedikit bersantai, #Libra.
Kalau memang kamu merasa enggak mampu mengerti cara berpikir orang lain, coba tempatkan posisimu sebagai mereka dan mulailah berpikir seperti mereka. Mungkin kamu akan lebih mengerti jika mampu melakukan itu.

Beranikan diri untuk melakukan apa yang sebelumnya tidak pernah kamu pikirkan, #Scorpio. Hal itu bisa membuka lebih banyak peluang baik untukmu.
Jangan lupa untuk bahagia, meskipun itu hanya karena kamu melakukan hal-hal sederhana.

Jangan terlalu lama diam karena merasa lelah melakukan sesuatu, #Sagittarius. Beristirahat memang perlu, tapi tidak perlu selama itu.
Lebih percaya diri dan yakin kalau kamu mampu mendapatkan hasil terbaik dari apa yang sudah kamu rencanakan.

Perbanyak bersabar ketika sesuatu tidak berjalan secepat apa yang sudah kamu rencanakan, #Capricorn. Daripada mencari kesalahan atau alasan kenapa harus terjadi seperti itu, yang bisa saja berujung pada kamu kecewa kepada dirimu sendiri, lebih baik fokus untuk terus memberikan hasil terbaik.

Berikan waktu untuk dirimu berpikir, #Aquarius. Mungkin waktu yang lebih lama sedikit untuk berpikir ulang bisa membuat kamu mendapatkan beberapa pandangan baru yang berbeda namun lebih baik sari yang kamu sudah pikirkan sebelumnya.

Buat dirimu lebih berani, #Pisces. Gak ada yang salah dengan melakukan sesuatu dengan pendekatan yang berbeda dari biasanya. Bahkan itu mungkin akan lebih membantumu mendapatkan apa yang selama ini kamu mau.

February 13

#ZodiakHerrommy 13-19 Februari 2017

Here we go…

and HAPPY READING!

 


 

Aries

Enggak peduli seberapa orang lain mencoba membuat kamu emosi, kamu tetap punya pilihan untuk tidak peduli dan melakukan hal lain meskipun itu hanya sebagai distraksi.

Kalau memang membutuhkan orang lain untuk berbagi, carilah orang yang memang bisa mengerti. Mungkin itu akan membuatmu merasa lebih baik lagi.

Jangan pernah melupakan kalau ada banyak orang yang selalu mendukung dan ingin kamu terus menjadi seseorang yang lebih baik lagi.

 

Sagittarius

Lebih beranikan lagi dirimu untuk melakukan hal yang lebih dari biasanya. Tingkatkan kepercayaan diri dan keyakinanmu jika kamu memang mampu melakukan itu dengan baik.

Kalau memang butuh distraksi sesaat, lakukan hal lain yang juga menurutmu harus segera dilakukan. Jangan buat dirimu melakukan pelarian dengan hanya bermalas-malasan, ada banyak yang bisa kamu selesaikan secara perlahan tapi pasti.

 

Cancer

Jangan membebani dirimu dengan terlalu banyak pikiran. Tenangkan dirimu. Ada banyak hal yang akan terasa lebih baik dipikirkan saat hati dan otakmu sudah lebih tenang, dan sedang tidak diburu oleh waktu.

Masalah yang ada itu tidak selalu berarti jika kamu tidak mengalami perbaikan apa-apa dalam hidupmu. Pikirkan lagi baik-baik sebelum kamu ingin berpikir seperti itu. Ingat-ingat lagi sudah ada berapa banyak perbaikan yang kamu lakukan saat ini. Bandingkan kamu yang dulu dengan saat ini, bukan dengan membandingkan dirimu dengan orang lain.

 

Libra

Kalau memang kamu ingin menunjukkan seberapa baik dirimu dibandingkan kamu yang dulu, mulailah dari sekarang. Kurangi keragu-raguan dan ketakutan yang membyangi. Jika memang ada kesalahan yang kamu perbuat dan harus kamu akui, beranikan diri untuk melakukannya karenea itu bisa membuatmu merasa lebih tenang lagi.

Kamu harus mau lebih bertanggungjawab terhadap semua yang kamu lakukan karena memang itu adalah risiko yang mau tidak mau harus kamu terima. Jika kamu tidak siap, tanyakan lagi kepada dirimu sendiri kenapa kamu harus tidak siap melakukannya sekarang.

 

Taurus

Semuanya berawal dari kamu. Kalau kamu sendiri enggak percaya kalau kamu mampu melakukan sesuatu dengan baik, kenapa kamu harus meminta orang lain percaya kalau kamu akan mampu memberikan yang terbaik?

Pikirkan semuanya baik-baik. Mungkin ini sudah waktunya kamu lebih bertanggung jawab terhadap apa yang selama ini selalu kamu coba untuk hindari. Mungkin ini juga waktunya kamu belajar untuk mau lebih sabar ketika menghadapi situasi yang ada di luar perkiraanmu.

Pastikan kamu memang sudah tahu apa yang kamu inginkan sebelum memutuskan sesuatu.

 

Leo

Belajarlah untuk lebih terbuka dan menerima kenyataan supaya kamu bisa merasa lebih baik lagi. Tidak peduli seberapa besar ketakutanmu dan ketidakyakinanmu, jangan pernah memutuskan untuk melakukan sesuatu saat kamu sedang merasa frustasi dan tidak bisa berpikir jernih.

Ini bukan waktunya untuk kamu mundur dan menyerah begitu saja hanya karena kamu tidak yakin. Terlebih saat kamu tahu ada orang lain yang akan selalu ada dan mau mendukung jika kamu melakukan sesuatu yang memang baik untuk dirimu.

 

Pisces

Jangan buat semua rencanamu kalah karena rasa frustasi yang begitu besar. Perbedaan pendapat atau pikiran itu bukan masalah besar. Mungkin itu memang bisa mengurangi kepercayaan diri, tapi itu tidak seharusnya membuatmu ragu dan tidak lagi berani untuk melangkah maju seperti sebelumnya.

Kamu tidak seharusnya terus menambah keraguan kepada dirimu sendiri. Meski tidak mudah ketika harus melakukan sesuatu sendiri, atau tidak lagi ada dukungan dari yang lain seperti biasanya, itu tidak berarti kamu akan gagal. Percaya pada kemampuanmu, dan terus yakinkan dirimu akan memberikan yang terbaik.

Just do something because you have to finish what you’ve started.

 

Virgo

Jangan mudah terpancing emosi ketika sesuatu tidak berjalan seperti kemauanmu. Meski itu enggak mudah untuk diterima, tapi kadang pilihan terbaik yang bisa kamu ambil adalah menerima hal itu. Jangan memaksakan sesuatu harus seperti keinginanmu.

Tetap fokus pada tujuan meski ada beberapa yang harus disesuaikan dari rencana awal. Sadar akan batasan di mana kamu tidak seharusnya memaksakan ego pribadimu untuk menang.

 

Aquarius

Kalau kamu merasa ini bukan waktu yang tepat untuk menceritakan apa yang sedang kamu sembunyikan, mungkin memang sekarang masih belum waktunya. Tunggulah lagi sebelum kamu lebih terbuka mengenai dirimu sendiri, waktunya akan datang nanti.

Pikirkan lagi semuanya kalau kamu memang masih ragu ingin melakukan apa. Akan lebih baik kalau kamu melakukan sesuatu saat kamu sudah yakin. Dan keyakinan itu mungkin akna datang setelah hatimu lebih tenang dan mulai bisa berpikir jernih.

 

Scorpio

Belajarlah dari pengalaman yang sudah kamu lalui. Kamu tahu itu bisa kamu jadikan pelajaran supaya tidak lagi terulang apa yang tidak baik untuk kedua kalinya.

Jangan biarkan ketakutan dan keraguanmu menghalangimu. Kalau memang kamu harus keluar dari zona nyaman untuk membuat dirimu lebih baik, lakukan saja. Hal kecil yang kamu lakukan saat ini bisa saja berimbas besar pada apa yang akan terjadi padamu nanti.

Buat dirimu lebih tenang jika merasa lebih baik kamu pikirkan semuanya dulu lagi sebelum melakukan sesuatu.

 

Gemini

Kalau kamu tahu berharap sangat tinggi bisa membuatmu lebih sakit saat terjatuh nanti karena semua tidak sesuai dengan harapanmu, mungkin saat ini sudah waktunya untukmu mengurangi ekspektasi.

Perbanyak bersabar, bukan memperbanyak diam. Lakukan yang memang kamu harus lakukan, tapi pikirkan lagi dulu semuanya jika memang kamu merasa itu akan menghasilkan sesuatu seperti penyesalan.

 

Capricorn

Jangan anggap apa yang terjadi saat ini adalah hal terburuk yang pernah kamu alami. Coba kamu lihat dari sisi yang lain, mungkin ada alasannya mengapa ini harus terjadi, entah karena ini sudah waktunya kamu belajar untuk lebih menerima kenyataan yang ada, atau mungkin karena ini sudah waktunya kamu untuk mulai membuka diri.

Ragu jika kamu bisa melakukan hal baru dengan baik itu wajar, tapi jangan sampai itu membuatmu mundur dan menyerah begitu saja. Percaya kalau kamu mampu dan bisa menaklukkan apa yang ada di hadapanmu. Karena itu harus kamu lalui kalau memang kamu ingin menjadi lebih baik lagi.

Kamu boleh berdiam diri sesuka hatimu, selama yang kamu mau, tapi jangan berharap perubahan baik akan datang begitu saja kalau kamu seperti itu.

 

Sekian #ZodiakHerrommy kali ini.

Tolong bantu sebarkan ke rekan-rekan terdekatnya yang memiliki kemungkinan untuk mau membaca dan menyukai ramalan zodiak mingguan ini.

Sampai jumpa di #ZodiakHerrommy selanjutnya!

October 2

Memories of You

It looks like a small thing

That’s what I’m ever thinking

Until I realize it’s everything

 

Your smile…

Your laugh…

It’s all I’m trying to remember

When I miss you

But can do nothing to meet you

 

Our talks…

Our texts…

It’s something that I don’t care

When I’m still with you

When I think I’m never gonna lose you

 

And now…

We can’t together anymore

 

So many thing ever happens between us

And I wasn’t appreciate it at all

Until you’re only part of my memories

And you become something I really miss

September 20

A Letter for B

Ingin rasanya mempertanyakan tentang semua

Tapi apa daya kamu masih ingin membuat semuanya berselimutkan rahasia

Seolah aku bukanlah orang yang pantas untuk kamu percaya

Seolah aku hanya akan membuatmu terluka jika harus mengetahuinya

 

Memaksamu bercerita? Aku tak bisa

Itu sama dengan menciptakan masalah baru

Mengingat emosimu tak pernah bisa diduga kapan datangnya

Mengingat mungkin memang ada alasan yang saat ini belum harus kuketahui itu apa

 

Inginku sederhana

Kamu katakan semua apa adanya

Bercerita jika memang ada apa-apa

Entah aku bisa membantu atau tidak

Setidaknya aku tahu, dan bisa memastikan

Kalau memang aku ingin selalu ada

Kalau memang aku belum memiliki alasan untuk pergi meninggalkanmu begitu saja

Kalau memang aku akan bertahan dan menerima seburuk apa pun masa lalu yang kamu sendiri tidak bisa terima

 

B…

Aku akan memanggilmu seperti itu

Mulai saat ini dan seterusnya

 

B…

Aku sudah jatuh cinta

Mulailah bercerita tentang siapa kamu sebenarnya

 

September 10

Mungkinkah Kamu…?

Aku tahu siapa yang kumau

Untuk ada dalam hidupku

Untuk selalu di sampingku

Untuk menghabiskan waktu bersamaku

Sedari dulu…

 

Pertemuan denganmu menggoyahkanku

Semua yang pernah kuinginkan…

Semua yang selalu kuharapkan…

Dari seorang yang lama aku tahu…

Ada di kamu…

 

Pelengkap yang bisa mengisi hidup…

Penyempurna yang bisa membuatku cukup…

Semuanya ada di kamu.

 

Dulu, hampir semuaku adalah dia…

Sekarang, semua berubah setelah hadirmu…

Mungkinkah kamu…?

September 7

Mempertanyakan Kita

Aku lupa apa yang mengawali kita bersama

Tapi aku ingat sejak awal aku sudah ada rasa

Yang membuatku ingin selalu dekat kamu

Meski sadar takkan ada kesempatan kita bersama

Meski tahu memaksakan kita sama dengan mempersiapkan diri untuk terluka

 

Kemungkinan untuk terjadinya sesuatu memang selalu ada

Tapi itu tidak akan berlaku untuk kita

Karena bukan hanya kecil peluang untuk kita berdua

Tapi memang itu sudah tidak lagi ada

 

 

Kita dekat

Kita sama-sama ada rasa

Tapi tak ada hubungan istimewa

 

Aku…

Mempertanyakan kita