March 22

Pisces itu Zodiak Yang Paling Suka Bohong

Bukan hal mudah untuk kita yang berteman dengan Pisces, atau memiliki pasangan berzodiak Pisces, jika ingin mengerti apa sebenarnya yang mereka inginkan. Bukan hanya karena mereka tidak mau bercerita tentang apa yang sebenarnya terjadi dan mengatakan kebohongan jika semuanya baik-baik saja, tapi karena mereka juga terlalu sensitif hingga orang yang ingin belajar mengerti apa yang mereka inginkan harus berpikir ulang bagaimana caranya supaya Pisces tidak sakit hati karena mereka.

Pembawaan Pisces yang kadang terlihat kalem, diam-diam lalu dia sendiri yang hanyut beneran menghanyutkan, tidak jarang membuat orang lain berniat buruk karena menganggap dirinya terlalu polos dan mudah dimanfaatkan. Dan memang benar. Kadang Pisces termasuk yang paling mudah untuk dimanfaatkan karena kebanyakan dari mereka lebih memilih orang lain di sekitar mereka yang bahagia tanpa harus peduli seberapa sakit dirinya terluka.

Ketika memiliki pasangan pun, Pisces masih seperti itu. Dia akan lebih sering memilih pasrah dengan apa keinginan pasangannya dibandingkan mengatakan dia tidak suka atau dia tidak mau, hanya karena dia tidak ingin pasangannya kecewa. Itu juga yang kadang memaksa siapa pun yang menjadi pasangan Pisces untuk mau lebih mengerti dan tidak terlalu percaya dengan apa yang dia tunjukkan.

Karena jika ingin mencari siapakah salah satu pembohong terbaik dan mampu menunjukkan dia tidak memiliki masalah (meski sebenarnya dia sangat bermasalah), pastilah ada Pisces di antara mereka.

 

 

Jadi pasangan yang cocok untuk Pisces itu apa mengingat karakternya yang seperti itu? Apakah Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagittarius, Capricorn, Aquarius, atau Pisces juga?

Atau bagaimana cara menghadapi pasangan Pisces mengingat sifatnya yang seperti itu?

Mau tahu?

 

 

Tunggu #BukuZodiakHerrommy terbit aja ya. Nanti ada penjelasan lengkap termasuk tentang kecocokan Pisces dengan semua zodiak dan bagaimana cara membuat perbedaan yang ada tidak terlalu menjadi masalah.

Tips untuk menghadapi Pisces juga ada.

Masalah Pisces jika berhubungan dengan Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagittarius, Capricorn, Aquarius, Pisces dan seberapa besar kecocokan mereka juga ada.

Udah, tungguin aja pokoknya #BukuZodiakHerrommy.

Insya Allah tahun ini terbit.

 

See you,

Herrommy

 

March 5

Kenapa Kamu (Harus) Suka #ZodiakHerrommy?


Ketika kemarin gue buat survei mau tulisan apa di Herrommy.com lalu banyak yang lebih memilih zodiak, gue bingung.

Ngapain sih zodiak melulu?

 

Enggak. Gue enggak bosan kok bahas zodiak. Cuma kan nanti juga ada penjelasannya di #BukuZodiakHerrommy yang entah selesai kapan dan terbit kapan. ?

 

Di saat banyak orang nyindir (secara langsung atau enggak langsung) kalau percaya sama zodiak apalagi ramalannya adalah kebodohan, tapi kenapa malah makin banyak yang suka sama #ZodiakHerrommy? Ramalan zodiak yang gue buat cuma kalau lagi sempat doang.

Aneh ya? Apa itu tandanya banyak orang lebih suka kebodohan? ?

 

Gue sendiri enggak menganggap belajar zodiak itu kebodohan. Bahkan ada banyak hal yang buat gue jadi lebih tahu cara menghadapi seseorang ketika sudah tahu zodiaknya.

 

Contoh:

Gue jadi tahu kalau hampir semua curhat Capricorn, apalagi soal asmara atau pasangannya kebanyakan itu seringnya bohong. Mereka hanya ingin mencari orang yang membenarkan halusinasi mereka sendiri kalau mereka tidak salah.

Gue juga jadi tahu kalau percuma ngomong panjang lebar sama Taurus. Selain bisa mental semua pada awalnya, kemungkinan untuk mereka mau mendengarkan apa yang kita bilang itu baru ada setelah mereka mengalami satu kejadian. Lambat banget deh intinya untuk Taurus mencerna nasihat dari orang lain. Apalagi kalau mereka masih merasa benar sendiri (kan mereka kalau salah juga susah ngaku ya).

Gue jadi tahu kalau Libra itu cuma berani nyepik doang, ganjen sana-sini, lalu saat dituntut komitmen, seringnya malah lari. Persis kayak Gemini.

Gue juga jadi tahu kalau naksir sama Virgo atau Sagittarius, berarti harus siap untuk lama nunggu mereka siap berkomitmen.

Gue jadi tahu kalau Cancer itu sama sering bohongnya kayak Pisces. Bilang gak ada apa-apa, padahal cuma gak berani ngomong langsung masalah sebenarnya.

Gue jadi tahu kalau Leo itu bukan cuma ngamuknya aja yang seram, tapi juga keinginannya ketika punya pasangan bagaimana.

Gue jadi tahu kenapa Aquarius banyak banget yang suka nyasar kalau jalan-jalan bermodalkan peta, kan mereka jarang yang bisa baca peta.

Bahkan gue juga tahu kenapa Aries sama Scorpio biarpun kalau barengan sering berantem, udah sering putus, tapi mau aja balikan lagi berulang kali.

 

Gue gak akan ngerti begituan sih kalau gak belajar serius soal zodiak atau mau buat #BukuZodiakHerrommy.

 

Jadi, buat gue, belajar zodiak atau percaya ramalan zodiak itu gak salah. Apalagi kalau ramalannya itu #ZodiakHerrommy, kan jarang banget yang isinya salah. ?

 

Udah ah.

Gitu aja dulu tulisan zodiaknya.

Semua zodiak udah disebut.

Gue udah menepati janji gue untuk nulis zodiak di Herrommy.com juga ya berarti. ?
Jangan lupa beli #BukuZodiakHerrommy kalau bukunya nanti udah terbit dan siap diorder. ?

January 5

Capricorn Gampang Move On? AH MASA SIH?

Sebelum membaca tulisan ini sampai selesai, gue mau klarifikasi dulu kalau ini sama sekali bukan karena gue dendam atau punya masalah dengan Capricorn. Ini murni pengamatan pribadi gue aja.

 

Mulai dari mana ya?

Hmm.

 

Kebanyakan Capricorn itu susah untuk dipegang omongannya, apalagi ketika berhubungan dengan cinta, sayang, pasangan, dan sejenisnya.

Masa sih?

Iya. Setahu gue sih begitu. Karena bisa aja hari ini Capricorn bilang saat siang masih sayang seseorang, lalu malamnya berantem, putus, lalu besok atau lusa dia udah jalan sama orang lain.

Move on-nya cepat? Enggak juga. Mereka jalan sama orang lain bukan karena mereka udah move on, tapi karena mereka butuh semacam pengalihan aja. Kalau mantannya datang ke mereka sih kemungkinan besar mereka akan “berisik” (entah itu sendiri atau ketika cerita sama teman-teman terdekatnya) karena kebingungan harus ngapain. Pilihan untuk ingin balikan, atau sudah mulai nyaman dengan yang baru, akan terus menggelayut di pikiran mereka.

Trust me, it really happens.

 

Kok bisa sih begitu?

Bisa banget dong.

Capricorn itu bukan sepenuhnya zodiak yang pikiran dan komitmen hatinya “stabil”, kok. Kalau kamu pikir labilnya Libra dan gak jelasnya Gemini itu adalah yang terparah dan bisa buat kita emosi banget, menghadapi Capricorn ketika mereka sedang curhat atau cerita soal cinta atau pasangannya itu jauh lebih melelahkan.

 

Tapi itu bukan berarti Capricorn itu enggak harus dipacarin karena hal itu sih. Banyak juga hal menarik dan lumayan baik dari Capricorn. Tapi enggak akan gue bahas di sini. Itu biar jadi jatah #BukuZodiakHerrommy aja. Insya Allah tahun ini terbit.

Serius.

Kamu mau baca apa saja kebaikan dan keburukan Capricorn?

Bagaimana cara menghadapi Capricorn?

Bagaimana kecocokan Capricorn dengan Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagittarius, Capricorn, Aquarius atau Pisces? Nanti ada semua di #BukuZodiakHerrommy.

Gue bahkan kasih tips juga bagaimana cara menghadapi mereka Capricorn biar mereka mau lebih nurut.

Ya udah itu aja dulu untuk informasi soal Capricorn yang gue kasih tahu saat ini.

Nanti gue kasih tahu lagi kalau sudah ada perkembangan atau info kapan #BukuZodiakHerrommy selesai.

 

Salam,

Herrommy