January 18

Konsultasi Personal 2015 Sama Gue? SUKSESKAN!

Mungkin banyak orang bertanya-tanya tentang sok kerennya gue karena berani mengajak banyak orang untuk ikut konsultasi personal yang berbayar seperti ini.

Tapi kan gue memang keren? #eh

Oke. Kali ini gue serius menjelaskan sedikit tentang konsultasi personal ini. Siapa tahu aja ada yang baru mengenal gue, atau bahkan belum tahu siapa gue sama sekali.

Sebenarnya konsultasi personal seperti ini bukan hal baru (untuk yang lama tahu dan mengenal gue). Sudah beberapa kali gue membuka konsultasi sejenis ini. Tahun lalu kalau enggak salah gue membuka 2-3kali. Alhamdulillah semuanya sukses dan berjalan sesuai rencana.

 

Sebelumnya gue akan memberikan dulu beberapa contoh yang mungkin akan kalian pertanyakan. Supaya enggak ada yang salah paham tentang konsultasi sama gue.

 

  1. Konsultasi personal ini maksudnya gimana sih? Menyangkut apa aja sih?

Konsultasi ini maksudnya gue akan membantu kalian dengan memberikan saran supaya tahun 2015 ini berlalu tanpa kekecewaan yang mendalam. Kalian bisa menjadikan saran gue nanti sebagai pegangan atau panduan hidup kalau kalian mau.

Gue akan membantu kalian dari masalah umum, karir, juga asmara.

 

  1. Apa ada syarat khusus siapa aja yang bisa dan enggak bisa mengikuti konsultasi ini?

Tentu saja ada. Salah satu syaratnya adalah kalian harus membayar uang konsultasi ini.

Bukan cuma itu aja sih. Ada syarat lainnya juga. Masih mau tahu? Yakin?

Ini syarat yang paling penting juga menentukan apakah konsultasi ini akan berguna untuk kalian atau tidak.

“Pastikan kalian percaya sepenuhnya sama gue.” Kalau kalian mengikuti konsultasi ini hanya untuk mendengar kabar baik aja tapi enggak bisa menerima kabar buruk yang (mungkin) akan terjadi, gue sarankan sejak awal supaya tidak perlu repot-repot mengikuti konsultasi ini. Karena kalau kalian enggak percaya sama gue, semua yang gue sarankan itu enggak akan berguna sama sekali. Gue udah kasih tahu ini sejak awal lho ya. Dan gue sama sekali enggak bercanda mengenai hal itu.

 

  1. Kenapa harus berbayar?

Sebenarnya gue ingin banget jawab, “Supaya gue cepat kaya.”

Sungguh. Pengin banget bilang begitu. Sayangnya sampai saat ini gue masih belum berminat untuk memperkaya diri dengan cara begitu.

Ingin juga gue bilang, “Karena gue maunya seperti itu.” ketika ada pertanyaan seperti itu. Tapi itu akan semakin memberikan kesan kalau gue ini sombong (padahal memang iya.)

Jadi begini, konsultasi ini berbayar karena gue ingin yang gue lakukan ini bukan hanya berguna untuk kalian yang mengikuti konsultasi. Tapi juga untuk orang lain. Jadi, semua dana konsultasi ini nantinya akan langsung ditransfer oleh kalian ke yayasan yang gue tunjuk. Gue enggak ambil uang 1 rupiah pun dari konsultasi ini.

Jelas ya?

 

  1. Enggak ada konsultasi yang gratisan?

Untuk kali ini, enggak ada yang gratisan. Jadi seberapa gigih pun kalian merayu gue untuk memberikan konsultasi gratis, gue bisa pastikan kalian akan gagal. Kalau mau yang gratis, baca aja timeline Twitter gue (@Herrommy) setiap hari, di situ ada ramalan harian #ZodiakHerrommy. Lumayan cocok buat panduan hidup lah. Dan itu gratis. Serius.

 

  1. Kapan lagi ada konsultasi personal untuk umum seperti ini?

Gue enggak bisa janji apa-apa. Bisa jadi nanti tahun depan baru ada lagi. Bisa juga 2 tahun lagi baru ada. Yang pasti, konsultasi personal sama gue seperti ini (boleh dibilang) langka. Jadi, (menurut gue) ini adalah kesempatan emas yang belum tentu kalian dapatkan lagi.

 

Oke. Mungkin itu aja yang akan (banyak dari) kalian pertanyakan.

Sekarang gue akan kasih tahu step by step yang harus kalian lakukan kalau mau ikutan konsultasi sama gue.

a. Konsultasi ini hanya gue buka selama 5 hari, terhitung dari 19 Januari sampai 23 Januari 2015.

b. Lakukan pendaftaran via SMS dengan format, “Hai Herrommy, gue … (sebutkan username Twitter kalian) mau ikut konsultasi personal 2015. Minta no urut antreannya ya.”

Lalu tunggu SMS balasan dari gue untuk mendapatkan no antrean yang akan digunakan untuk mengidentifikasi transfer masuk sekaligus menghindari kecurangan dengan ngaku-ngaku sudah transfer padahal enggak.

c. Lakukan transfer dengan akhiran no urut yang gue kasih ke rekening yang ada di bagian akhir tulisan.

d. Kirimkan bukti transfer serta foto terbaru (selfie juga boleh), sebutkan nama lengkap juga tanggal dan tahun lahir juga status kalian (jomblo, menikah, pacaran) kalian ke email gue : herrommy@gmail.com . Kalau memang ada masalah yang mengganggu, entah itu pekerjaan atau asmara atau apalah itu, silakan sertakan langsung. Cukup dalam 1 email aja. Jelaskan semuanya dengan jujur. Gak perlu ada rahasia. Jangan berulang kali kirim seperti orang yang sedang chat.

e. Tunggu email balasan dari gue. Harap sabar ya. Kalau tidak ada halangan, paling lambat akhir Januari semuanya sudah gue jawab.

 

 

Sebelumnya gue kasih tahu dulu kalau semua dana konsultasi ini ditransfer ke Yayasan Anak-Anak Terang. Kalau mau tahu lebih lengkap tentang yayasan ini, silakan mampir langsung ke website-nya aat.or.id aja.

Biaya konsultasi 250rb/orang.

Transfer ke rekening BCA KCP Kusumanegara Yogyakarta a.n Mariani a/c 846-500-8004 atau rekening Bank Mandiri KCP Yogyakarta Gejayan a.n Mariani a/c 137-00-0705656-3 dengan akhiran no urut yang gue kasih.

Kirim bukti transfer melalui email.

Selesai.

 

Ada yang kurang jelas dari informasi ini? Silakan mention Twitter gue @Herrommy.



Copyright 2017. All rights reserved.

Posted January 18, 2015 by Herrommy Dimas Alamsyah in category "Charity

About the Author

just someone who never give up his dreams no matter how many times bad thing happens

Any comments for that?