March 3

Review Film: Stay With Me

 

Awalnya, gue agak sebal ketika film baru main, karena gue merasa kamera goyang-goyang hingga gambarnya terasa sedikit mengganggu. Tapi setelah beberapa menit kemudian, akhirnya gue malah dipaksa untuk menahan air mata karena awal mula drama dari cerita ini sudah dimulai.

 

Jujur aja, awalnya gue nonton film Stay With Me ini karena katanya ada adegan mandi Boy William. Di trailer pun ada, meski kalau dilihat lebih teliti, Boy William gak beneran telanjang. *sad*

Tapi ternyata gue tetap nonton juga film ini. ?

 

Boy William di film Stay With Me memerankan tokoh Boy Dimas. Dipanggilnya Boy. Soalnya kalau dipanggilnya Dimas, nanti kesayangan gue yang nengok. *digetok*

Sampai dengan akhir film, gue yakin kalau karakter Boy Dimas ini zodiaknya Scorpio.

Bodoh dalam masalah cinta, suka ngambek kalau gak dikasih “jatah” sama pasangan, tapi gak mau begitu aja pergi meninggalkan pasangannya meski jelas dia udah sakit hati sama kelakuannya.

 

Pasangan Boy Dimas di film ini adalah Deyna yang diperankan sama Ully Triani. Mengejutkan sih buat gue kalau harus komentar soal akting Ully Triani di film ini. Dikenalkan di awal film (juga di poster) sampai menggunakan “introducing”, tapi ternyata aktingnya gak kalah keren dari Boy William.

Kalau harus bahas zodiak Deyna di film ini, gue yakinnya sih dia itu Pisces. Banyak alasan yang membuat gue yakin dengan itu, tapi gak akan gue tulis lengkap di sini, nanti aja buat buku gue, #BukuZodiakHerrommy. Huahahaha.

 

Meski ada bagian dari cerita yang mengganggu banget buat gue karena gak ada penjelasan kenapa dan untuk apa yang sebelumnya dijanjikan Boy ketika ingin menikahi Deyna, tapi masih banyak hal lain yang membuat cerita di film ini enggak kehilangan banyak momen yang cukup mengaduk-aduk emosi.

Kesal. Sedih. Lucu. Gemas. Bahagia. Prihatin. Mau nahan nangis. Mau nahan ketawa. Komplit. Ada semua di film ini.

 

Buat kamu yang gampang nangis, atau sedang ada dalam fase ingin balikan sama mantan tapi terhalang karena dia sudah punya pasangan, gue sarankan untuk bawa tisu saat nonton film ini. Kalau bisa, duduk di lokasi yang bisa buat kamu lebih leluasa nangis tanpa harus mengganggu yang lain, atau membuatmu merasa malu karena harus nangis.

 

Oh satu lagi, product placement di film ini juga keren. Biar itu buat satu adegan kayak cuma buat nambah durasi aja, tapi cara memasukan produk sponsor di film ini masih bisa dimaklumi dan enggak sampai mengganggu banget.

 

Tonton film ini.

Mari baper bersama karena mantan (jauh lebih buat bahagia dibanding pasangan baru kita).
– Herrommy –

Poster film Stay With Me

Tags: , , , , , , , , , , ,
Copyright 2017. All rights reserved.

Posted March 3, 2016 by Herrommy Dimas Alamsyah in category "Movie Review

About the Author

just someone who never give up his dreams no matter how many times bad thing happens

Any comments for that?