January 5

Capricorn Gampang Move On? AH MASA SIH?

Sebelum membaca tulisan ini sampai selesai, gue mau klarifikasi dulu kalau ini sama sekali bukan karena gue dendam atau punya masalah dengan Capricorn. Ini murni pengamatan pribadi gue aja.

 

Mulai dari mana ya?

Hmm.

 

Kebanyakan Capricorn itu susah untuk dipegang omongannya, apalagi ketika berhubungan dengan cinta, sayang, pasangan, dan sejenisnya.

Masa sih?

Iya. Setahu gue sih begitu. Karena bisa aja hari ini Capricorn bilang saat siang masih sayang seseorang, lalu malamnya berantem, putus, lalu besok atau lusa dia udah jalan sama orang lain.

Move on-nya cepat? Enggak juga. Mereka jalan sama orang lain bukan karena mereka udah move on, tapi karena mereka butuh semacam pengalihan aja. Kalau mantannya datang ke mereka sih kemungkinan besar mereka akan “berisik” (entah itu sendiri atau ketika cerita sama teman-teman terdekatnya) karena kebingungan harus ngapain. Pilihan untuk ingin balikan, atau sudah mulai nyaman dengan yang baru, akan terus menggelayut di pikiran mereka.

Trust me, it really happens.

 

Kok bisa sih begitu?

Bisa banget dong.

Capricorn itu bukan sepenuhnya zodiak yang pikiran dan komitmen hatinya “stabil”, kok. Kalau kamu pikir labilnya Libra dan gak jelasnya Gemini itu adalah yang terparah dan bisa buat kita emosi banget, menghadapi Capricorn ketika mereka sedang curhat atau cerita soal cinta atau pasangannya itu jauh lebih melelahkan.

 

Tapi itu bukan berarti Capricorn itu enggak harus dipacarin karena hal itu sih. Banyak juga hal menarik dan lumayan baik dari Capricorn. Tapi enggak akan gue bahas di sini. Itu biar jadi jatah #BukuZodiakHerrommy aja. Insya Allah tahun ini terbit.

Serius.

Kamu mau baca apa saja kebaikan dan keburukan Capricorn?

Bagaimana cara menghadapi Capricorn?

Bagaimana kecocokan Capricorn dengan Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagittarius, Capricorn, Aquarius atau Pisces? Nanti ada semua di #BukuZodiakHerrommy.

Gue bahkan kasih tips juga bagaimana cara menghadapi mereka Capricorn biar mereka mau lebih nurut.

Ya udah itu aja dulu untuk informasi soal Capricorn yang gue kasih tahu saat ini.

Nanti gue kasih tahu lagi kalau sudah ada perkembangan atau info kapan #BukuZodiakHerrommy selesai.

 

Salam,

Herrommy


Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Copyright 2017. All rights reserved.

Posted January 5, 2016 by Herrommy Dimas Alamsyah in category "Zodiak", "Zodiak Herrommy

About the Author

just someone who never give up his dreams no matter how many times bad thing happens

Any comments for that?