January 31

Berteman Atau Pacaran? #Aries & #Scorpio

 

#Aries lebih cocok jadi teman dan atau sahabat #Scorpio dibanding menjadi pasangannya. Pun sebaliknya.

 

“Masa sih?”

“Loh kok bisa?”

“Memangnya kenapa bisa begitu?”

 

Pasti banyak pertanyaan kenapa tiba-tiba saja gue langsung memberikan pernyataan tanpa penjelasan sama sekali.

Santai.

Kalem.

Kalimat itu ada di awal tulisan, dan itu berarti masih ada kemungkinan gue akan menjelaskan apa alasan gue menuliskan hal seperti itu. Dan mungkin juga gue enggak akan menjelaskan alasannya secara detail karena nanti bisa dianggap curhat.

 

#Aries dan #Scorpio itu termasuk ke dalam zodiak “kepala batu”. Banyak hal yang tidak mudah untuk sepakat ketika berdiskusi karena keduanya sama-sama sering berpikiran kalau keduanya sudah memilih sesuatu, itu adalah yang terbaik.

“Pasti banyak berantem dong ya kalau begitu?”

OH TENTU SAJA. Mulai dari berantem lucu yang berakhir enggak jelas bagaimana keduanya saling memaafkan, sampai berantem enggak lucu (dalam waktu yang lumayan lama) yang memaksa salah satunya harus mengalah kalau ingin kembali berbaikan.

Sifat #Scorpio yang (hampir) selalu posesif kepada pasangannya berbanding terbalik dengan #Aries yang (seringnya) memilih untuk percaya kepada pasangannya dan memberikan pasangannya kebebasan untuk melakukan apa pun.

Perbedaan itu memang bukan masalah ketika mereka masih baru saling mengenal dan baru sama-sama suka.

“Namanya orang lagi jatuh cinta, kalau enggak buta (baca: enggak mau melihat kejelekannya), ya berarti tuli (baca: enggak mau mendengar kejelekannya)”

 

TAPI SEMUA BERUBAH SAAT NEGARA API MENYERANG!

Serius. Perubahan itu akan terjadi setelah keduanya sama-sama menyadari kalau perbedaan yang ada tidak bisa terus menerus dipaksakan untuk sejalan dan satu pemikiran sebelumnya.

Kalau ditanyakan apakah tidak bisa keduanya sama-sama mengalah supaya hubungannya tetap bertahan, jawabannya “Bisa aja.”

Tapi apa ada yang mau mengalah selamanya hanya demi mempertahankan hubungan? Mengingat #Scorpio atau pun #Aries sama-sama keras kepala dan sering kali tidak mampu mengontrol ego pun emosinya sendiri.

 

“Benar-benar gak ada harapan untuk bersama ya?”

Ada. Selalu ada jalan untuk yang mau bersama sekalipun jika dilihat dari penjelasan di atas rasanya sudah tidak mungkin.

Kalau mereka sama-sama mau terus saling mengerti dan enggak mengutamakan ego masing-masing, kayaknya peluang untuk bersama masih ada.

Peluang kecil pun tetap bisa dianggap sebagai peluang, kan?

 

*Disclaimer: Tulisan ini tidak berlaku untuk mereka yang tidak percaya zodiak dan tidak pernah mau berhenti berusaha untuk mempertahankan hubungannya.


Tags: , , , ,
Copyright 2017. All rights reserved.

Posted January 31, 2015 by Herrommy Dimas Alamsyah in category "#BertemanAtauPacaran", "Zodiak", "Zodiak Herrommy

About the Author

just someone who never give up his dreams no matter how many times bad thing happens

28 COMMENTS :

    1. By Herrommy Dimas Alamsyah (Post author) on

      SUKSES YA, kalian.

      Reply
      1. By FATRA on

        Disaat kalian scorpio dan aries pacaran dan saling menyayangi disaat itu pula waktu hitungan mundur dimulai untuk keduanya agar saling membenci.

        Reply
        1. By Herrommy Dimas Alamsyah (Post author) on

          Enggak semua yang setelah putus akan saling benci, kok.
          Itu kembali ke orangnya aja. 🙂

          Reply
  1. By Efista on

    kalo scorpio pacaran sama virgo gmana ya? apakah virgo hrs bnyak ngelus dada? :”

    Reply
    1. By Herrommy Dimas Alamsyah (Post author) on

      Yakin nih kalau cuma Virgo yang harus sabar menghadapi Scorpio? Hahaha.

      Jawaban lebih lengkap nanti ada di #BukuZodiakHerrommy ya. Gue kasih penjelasan lengkap termasuk bagaimana cara menghadapi pasangannya. ^^

      Reply
      1. By Efista on

        hahaha kayaknya semua pada sabar (kebangetan) sama scorpio. karena di rumah pada sabar bgt ngadepin nyokap yg scorpio. apalagi keras kepala sama kritiknya yg kayak petir –“

        Reply
        1. By Herrommy Dimas Alamsyah (Post author) on

          Virgo sama Scorpio jauh lebih ribet Virgo, lho.

          *kalem*

          Reply
          1. By Herrommy Dimas Alamsyah (Post author) on

            I know so much thing about zodiac, darling. *kiss*

    1. By Herrommy Dimas Alamsyah (Post author) on

      jawabannya ada di #BukuZodiakHerrommy, kak.
      nanti ya.
      insya Allah tahun ini terbit.

      Reply
  2. By Dewi Gunawan on

    hahaha lucu yaa…. aq punya temen cowok scorpio … emang gak jauh beda sifat na ama aq yg aries hahaha karena aq lebih tua dari dia harus pengertian n ngalah … apa lagi dah tau kalau sama2 kepala batu. dan karena aq lebih tua n lebih sglanya dari dia maka aq slalu mengajarkan kepada dia hal2 yang baik untuk kemajuan n masa depannya. karena kalo gak didorong2 n disupport scorpio kayaknya malas n pemalu juga yaa….

    Reply
  3. By aprilliyanto khusnul on

    Sok tau kalo gak pernah jd aries n scorpio. Ariesq gak gitu kok. Dia suka ngatur2 sama kayak aq. Malah aries n scorpio brtahan 3th n ampe skarang. Itu mah masalah takdir aja

    Reply
    1. By Herrommy Dimas Alamsyah (Post author) on

      ya gapapa. gue juga pernah kok pacaran sama Aries lebih dari 4 tahun.
      klo cocok ya bagus, enggak cocok ya gapapa juga.
      ^^

      Reply
  4. By tary on

    sama persis dengan apa yg km katakan pada web ini. saya adalah salah satu contoh yang dalam kasus ini. saya wanita scorpio dan dia lelaki aries. kami saling menyayangi tapi kami selalu saja berbeda argumen bahkan ketika memperdebatkan sesuatu hal yang kecil,tapi itu bisa menjadi perdebatan yang sangat besar bagi kami karna kami memiliki karakter yang sama persis yg km katakan.

    Reply
      1. By Dwiladyrose on

        Yang gua rasain juga sama . Aku cewe scorpio pacarku aries, ga tahan lama lah pacarku udah bosen sama aku terus nyari nyari kesalahan aku smpe pada akhrnya aku diputusin gara gara dia bosen yang paling berjuang banget tu cuma scorpio. Aries bahkan samasekali tidak menghargainya

        Reply
        1. By fanya1611 on

          yaampun sama banget kak, aku cewe scorpio dan dia aries. dia bener bener ga bisa kompromi, maunya menang terus, dan ga pernah ngalah. kalau aku belum mohon mohon minta maaf ga akan selesai masalahnya. dan kenapa selalu besar besarin masalah, selalu cari kesalahan aku, dan akhirnya aku diputusin juga, entah kenapa gampang banget bosen dan bilang putus 🙁 padahal udah berusaha bener bener untuk selalu mengalah dan ga memperpanjang masalah yang ada, dan udah sabar banget ngadepin dia 🙁

          Reply
          1. By Herrommy Dimas Alamsyah (Post author) on

            turut berduka cita, dek…

          2. By Ina on

            Hampir sama ma aku.q cwe Scorpio pasangan Q Aries wlpaun aku udah berkata jujur ttep aja gk percaya kalo belom berdebat belom puas rasanya.sama2 keras kepala.alhamdulilah selalu baikan lagi saling memaafkan lagi 😊

          3. By Herrommy Dimas Alamsyah (Post author) on

            Iya. Alhamdulillah kalau gitu. Sukses ya buat hubungannya! 😀

  5. By doni on

    Pengalaman saya sendiri , memang berat untuk hubungan aries dan scorpio, hampir tiap hari tengkar

    Reply
  6. By annie on

    gue aries, dan temen gue scorpio, asik-asik aja pas bencanda ini itu. emang ngga ada yg mau ngalah tapi itu yang bikin asik, serasa nemuin lawan yang sepadan. yang paling nyebelin dari scorpio itu adalah misteriusnya yg ampun-ampunan. so buat cwe aries, bersabar-sabarlah menghadapi cwo scorpio. dan untungnya, kami ngga pacaran. jadi sejauh ini hubungan kami masih asik…. hahaha

    Reply

Any comments for that?