February 7

Berteman Atau Pacaran? #Aquarius – #Capricorn

#Aquarius sama #Capricorn itu lebih cocok berteman daripada pacaran.

 

Perlu dikasih penjelasan kenapa atau sudah merasa cukup sampai di situ aja dan udah percaya karena gue yang menulis ini?

Kalau mau penjelasan kenapa, silakan baca tulisan ini sampai akhir.

 

#Aquarius itu gengsian, tapi masih mau mengakui kalau mereka melakukan kesalahan.

#Capricorn itu enggak sabaran, dan karena mereka sering mementingkan image baik supaya tetap terjaga, makanya meminta maaf itu termasuk sulit.

Dan itu bisa menjadi masalah untuk mereka.

Sudah rahasia umum kan ya kalau #Aquarius itu termasuk tipe yang gak mau mengalah begitu aja kalau mereka tahu mereka enggak salah, lalu #Capricorn kalau ada salah gak mau meminta maaf dan mengakui. Jadi seandainya #Capricorn berbuat salah, terus #Aquarius gak mau mengalah, apa yang akan terjadi?

 

YO’I! MARI KITA AMBIL POPCORN DAN TEPUK TANGAN MELIHAT TONTONAN GRATIS INI! YEAY!

 

Barusan contoh aja sih. Jadi gak perlu diberikan contoh seandainya #Aquarius yang melakukan salah dong ya?

Atau perlu dikasih contoh juga?

 

Oke.

Jadi begini,

Seandainya #Aquarius yang melakukan kesalahan dan dia masih mematok tinggi gengsinya, sementara itu #Capricorn enggak sabar dan enggak mau menunggu penjelasan nanti-nanti, apa yang terjadi?

 

HORE ADA TONTONAN GRATIS LAGI!

ES TEH MANISNYA SATU, BANG!

 

Jadi, benar-benar enggak mungkin bisa bersama?

Hmm.

Begini.

Seperti yang selalu gue bilang, kemungkinan untuk bersama seseorang dengan idamannya itu enggak selalu bergantung dari zodiak. Kalau memang keduanya mau memperjuangkan tanpa henti dan enggak menyerah meskipun mereka lelah, kayaknya semua kemungkinan untuk bersama itu tetap ada, deh.

Jadi ya tergantung orangnya juga sih.

Soalnya kan banyak yang bilang ingin bersama tapi di tengah jalan ketika ada masalah enggak mau mencari solusi tapi langsung mencari orang lain sebagai pengganti, ya kalau begitu sih udah jelas ya enggak akan berhasil sekalipun zodiaknya cocok juga.

 

Jadi, untuk #Aquarius dan #Capricorn, kalau berdasarkan perhitungan zodiak gue sih jawabannya, “Udah berteman aja.”

 

 

Disclaimer: Tulisan ini tidak berlaku untuk mereka yang tidak percaya zodiak dan tidak pernah mau berhenti berusaha untuk mempertahankan hubungannya.

 


Tags: , , , ,
Copyright 2017. All rights reserved.

Posted February 7, 2015 by Herrommy Dimas Alamsyah in category "#BertemanAtauPacaran", "Zodiak", "Zodiak Herrommy

About the Author

just someone who never give up his dreams no matter how many times bad thing happens

Any comments for that?